Minggu, 13 Januari 2013

K-90



Alhamdulillah, bertempat di Dapur M’riah, Jl. Bhayangkara Mojokerto, Ahad-13 Januari 2013. Dimulai pk. 11.30 s/d 14.00 Wib, dengan dipimpin oleh Sdr. Budi Setiawan, telah diadakan permusyawaratan oleh para pembesar (maaf, yang hadir memang gemuk-gemuk.pen) perwakilan resmi/asli dari Alumni SMA Negeri Sooko Tahun 1990 (ada yang kw-2 tidak ya?). 

Pertemuan dan permusyawaratan ini bersifat terbuka dan sukarela. Jadi yang merasa tidak diundang, jangan berkecil hati. Mungkin Anda pas sibuk, atau tidak buka grup fb sma sooko 90, tidak dikirimi undangan, tidak di sms, tidak dikirimi paket atau belum terdeksi (kayak mendeteksi keberadaan batubara saja). Lain kali dengan kebesaran hati rekan-rekan semua jika mendapatkan undangan terbuka, maka jangan sungkan-sungkan untuk hadir. Kami sangat senang jika Anda juga dapat bergabung di Komunitas Alumni SMAN Sooko Angkatan 90 (selanjutnya disebut K-90, ingat bukan K-9 lho ya). 

Insyaalloh ke depannya, dengan telah terbentuknya kepengurusan yang terpilih (dengan setengah dipaksa) diharapkan wadah alumni ini akan mampu memberikan nilai positif dan sumbangsih bagi dunia pendidikan dan sosial pada umumnya. Baik untuk almamater, masyarakat sekitar bahkan perkembangan daerah. Untuk itu beberapa keputusan penting telah dihasilkan, yang ke depannya semoga mendapatkan dukungan seluruh alumni, baik secara moral maupun material. Adapun beberapa keputusan tersebut diantaranya: 

1. Terbentuknya wadah alumni yang dinamakan K-90. 
2. Terbentuknya kepengurusan yang diharapkan dapat menjembatani komunikasi dengan para alumnus semua. 
3. 3 program sosial yang insyaalloh akan direalsasikan mulai Bulan Maret 1990 yang meliputi:
  • Kunjungan ke panti asuhan. 
  • Program Peduli Pendidikan Siswa (bea siswa) untuk siswa SMAN 1 Sooko. 
  • Program Peduli Pendidikan Siswa (bea siswa) untuk keluarga alumni. 

4. Alamat (sementara) sekretariat K-90 adalah di Rumah Sdri. Andris Rochmaida, Jl. Raya Arjuno 13 Wates Mojokerto. 
5. Untuk kontak Humas dapat menghubungi Sdr. M. Nuzulul Arifin di 0321-6102802 / 085231575858 / 088 1351 4043 / nuzulul-arifin@hotmail.co.id dan insyaalloh akan di launching blog komunitas sebagai wadah informasi bagi para alumni. 
6. Nomor rekening komunitas adalah Rek BCA Nomor 1500666010 a.n. Budi Setiawan, S.Sos. 

Demikian berita pertama (l) yang dapat disampaikan. Semoga berita-berita selanjutnya dapat terus lancar mengalir. Demikian juga partisipasi rekan-rekan juga makin deras mengalir untuk menghidupkan gerak langkah K-90. Terima kasih. Jazaakumulloh khoiron...

3 komentar:

FunkyMami mengatakan...

Wik, bangga rek sama teman-teman alumniku. Selamat ya atas terbentuknya Komunitas Alumni SMAN Sooko Angkatan 90. Ditunggu berita-berita selanjutnya. Ma'af ini alumni di rantau, ngga bisa ikut bantu.

sahabat indonesia mengatakan...

Terima kasih mbak yu yg ca'em. Jangan bilang ngga bisa ikut bantu, pamali... Minimal dg doa dan senyum terindah boleh kok. Kalo ada celengan receh, pas mecah, sebagian bisa ditipkan di rekening K-90 kok. Pasti akan bermanfaat untuk yg memerlukan. Jempol 5 deh untuk 'first comment'-nya. Kalo besok kita beri medali mas (masan). He...7x

Fykar mengatakan...

Blognya cakep, euy...salut, semoga sukses & amanah selalu utk K-90... Insya Allah didukung semampunya dari jauh :-)