Minggu, 21 Juli 2013

Silaturrahim dan Penyerahan Beasiswa (Bagian III)

Berikutnya dilanjutkan dengan acara penyerahan beasiswa plus perlengkapan sekolah kepada putera/puteri alumni  SMAN  Sooko Mojokerto Angkatan (kelulusan) 1990, yaitu: TRI CHANDRA RAMAYANTI , RUDIAN DJUNAEDI, TARTIK SRI WAHYUNI, KUSNAINI dan  SRI ARIANI.




Sebagaimana pemberian untuk siswa, untuk para putera/puteri alumni ini juga diberikan secara bertahap, agar menjadi motivasi untuk belajar lebih giat dan rajin, sehingga bisa meraih prestasi yang diharapkan.

Setelah acara penyerahan beasiswa, maka disusul dengan acara 'dadakan' yaitu testimoni ibu/bapak guru alumni 1990, yaitu: Bu Toety, Bu Yayuk dan Pak Mul, sekaligus pemberian kenang-kenangan dari para alumni.


Ada banyak kesan di situ, apa yang disampaikan oleh Bu Yayuk dan Pak Mul, akan menjadi pesan yang akan kami ingat. Terima kasih ibu, terima kasih bapak, meskipun dengan ala kadarnya kami menjamu.

Sesuai dengan rencana, acara ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama tepat pukul 13.00 Wib. Kami sadar bahwa yang kami berikan belumlah sesuai dengan harapan, tapi paling tidak, kami belajar untuk menumbuhkan harapan itu. Semoga ke depan makin tumbuh dan kembang partisipasi dari rekan-rekan para alumni 1990.

Khusus untuk acara silaturrahim dengan para (mantan) guru, tentu ke depan akan lebih banyak lagi yang diharapkan bisa hadir, sebagaimana yang dipesankan oleh Bu Toety dan Pak Mul. Ini akan menjadi pekerjaan rumah kami selanjutnya.

Mohon maaf juga untuk rekan-rekan alumni ada jeda panjang laporan pelaksanaan kegiatan. Semoga ke depannya bisa lebih up to date.   (Habis)

Tidak ada komentar: