Selasa, 30 April 2013

Evaluasi Pelaksanaan Baksos

Rapat evaluasi pelaksanaan baksos di RM d'Mriah berlangsung dari pk. 15.00 - 16.15 berlangsung cukup 'panas'. Padahal suasana mendung dan dilanjutkan hujan rintik-rintik. 

Hal tersebut dapat dimaklumi, sebab semua menginginkan kegiatan yang sempurna dan baik. Ternyata koordinasi dan komunikasi menjadi simpul buka dan simpul tutupnya. Kegiatan yang pertama kali bagi K-90  ini ternyata cukup rumit juga, meskipun kelihatannya sederhana.

Kendala dana di awal, menjadikan rencana A harus diganti rencana B, meski pada akhirnya semua kebutuhan dapat tertutupi berkat 'obrak-obrak'an bendahara maupun ketua serta penanggungjawab baksos kepada para donatur.

Oleh karena itu, kami mohon maaf jika ada suara, sms, bb, twit maupun komen di fb yang kurang berkenan di hati teman-teman semua. Sekaligus ajungan 2 jempol untuk teman-teman yg menyediakan waktu, tenaga, pikiran serta yang lainnya untuk bergabung dalam acara ini.



Harapan kami, untuk teman-teman yang belum bergabung sebagai donatur maupun sebagai pelaksana, diharapkan partisipasinya untuk kegiatan K-90 selanjutnya. 

Sekali lagi terima kasih kepada seluruh pengurus dan pelaksana serta para donatur. Semoga Alloh selalu berikan keberkahan bagi kita semua.

Tidak ada komentar: